Monday, September 30, 2013

Program Data Karyawan v1.0

Siang sobat blogger ...
Sudah beberapa pekan saya tidak memposting, yaa dikarenakan banyaknya kegiatan dan aktivitas yang harus saya lakukan, hingga tak ada waktu untuk memposting, maklum lah orang sibuk ...:)
Dihari yang cerah ini saya memulai aktifitas dengan kegiatan rutinitas yang biasa saya lakukan, dan tak lupa saya meluangkan waktu untuk memposting di blog (akhirnya ada waktu juga). Postingan saya hari ini yakni sebuah program sederhana yang mungkin bisa dibilang gambaran kecil program yang biasa di pakai di kantor-kantor maupun perusahaan-perusahaan swasta, yang berfungsi untuk menyimpan data-data karyawan dan merupakan arsip cadangan seorang boss atau president perusahaan.

Untuk lebih jelasnya silahkan sobat download ajah programnya ....

No comments:

Post a Comment